Hallo Nama saya sugiyanto atau sering di panggil ato, saya di sini ingin menceritakan sedikit sih.tentang perjalanku berjumpa bersama Mba Nana.Kenapa saya ingin menceritakan tentang pertemuan ini.karena ada beberapa Orang inbok lewat Mesenger atau wa. Bang bagai mana sih bisa foto bareng dengan mba nana, atau bisa jumpa mba nana.

Ok sebelum kita lanjut ke Opini yang terpenting ini, kita harus mengenal dulu ya, siapa sih mba nana itu, Nah ini lah dia profil mba nana :

Nama : Najwa Shihab
Nama Panggilan : Nana
Lahir : Makassar, 16 September 1977
Agama : Islam
Orang Tua : Quraish Shihab (ayah), Fatmawati Assegaf (ibu)
Saudara : Nahla Shihab, Najelaa Shihab, Ahmad Shihab, Nasywa Shihab
Suami : Ibrahim Sjarief Assegaf
Anak : Namia, Izzat Assegaf
Pekerjaan : Presenter TV
Biografi Najwa Shihab
Ia dikenal dengan nama Najwa Shihab. Dalam kesehariannya, ia biasa dipanggil Nana. Wanita satu ini lahir di Makassar pada tanggal 16 september 1977.
Dia merupakan putri kedua dari seorang tokoh terkenal bernama Prof. Dr. Quraish Shihab yang merupakan seorang cendekiawan muslim Indonesia. Ibunya Najwa Shihab bernama Fatmawati Assegaf. Najwa Shihab memiliki empat orang saudara.
Masa Kecil
Najwa Shihab mengenyam pendidikan dasarnya di sekolah dasar Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hidayah. Kemudian ia melanjutkan pendidikannya di SMP Al-Ikhlas di wilayah Jakarta Selatan.
Selepas SMP, Najwa Shihab masuk ke SMA Negeri 6 Jakarta Selatan. Ketika di Sekolah Menengah Atas (SMA), Najwa Shihab terpilih sebagai siswa yang berangkat ke Amerika selama satu tahun dalam program bernama AFS yang dikelola oleh Yayasan Bina Antarbudaya.
Nah itu sedikit perkenalan Tentang mba nana, kita lanjut lagi ya, tentang perjalanku, jangan lupa seblum baca sampai tuntas, siapkan Dulu cemilan Atau minuman anda, biar baca nya semakin fokus, hehehehe.
Nah ok kita lanjut ya, pada tanggal 17-09-2019, saya mencoba untuk membuka media masa yaitu Ig ku, tiba" muncul di beranda saya Majanajwa pada saat itu posisi saya masi kerja, dalam benak saya, wah ini harus datang walau nga punya undangan.nah pada pukul 18 : 00 wib saya pulang dan langsung menuju setudio trans 7 yang berada di mampang, wala wala tiba" saya di sana salah tempat, akhir nya saya mencoba untuk bertanya pada salah satu satpam trans 7, dan pada akhir nya saya di beri petunjuk ke arah acra itu.
setelah sampai di lokasi saya binggung donk, dimana tempat nya.?
lallu saya mencoba bertanya lagi pada satpam tersebut, dan akhir nya saya di kasi peunjuk arah nya, hem yang saya jadi binggung saya mau masuk nga ada undangan, saya mencoba diam kan diri sambil meroko satu batang, setelah habis saya punya ide, untuk kesamping dan bertemu pihak trans 7.
nah setelah berjumpa saya bilang "pak saya kan nga punya tiket undangan, tapi saya pengen masuk, bagai mana cara nya pak..?"
pihak trans 7 pun menjawab " mas berapa orang, saya cuma 2 orang pak, ok mas tunggu  ya saya akan usahakan buat mas "
yesss,yesss saya gembira, dan alhasil saya bisa masuk bersama teman saya.
singkat demi singkat setelah selesai acara saya mencoba memberanikan diri ke mba nana dan bilang mba nana bolehkah saya minta foto bareng bersama mba nana, mba nana pun menjawab hayu.
itulah di balik cerita foto ku, hehee maklum baru belajar menulis jadi berantakan ya, kosa kata nya..

sugiyanto
25 september 2019

Comments

Post a Comment