PEMBUATAN KAOS







Sablon Kaos Murah Nadia cloth-Indramayu
Nadia Cloth hadir sebagai layanan jasa sablon kaos satuan murah yang akan melayani semua kebutuhan Anda akan kaos untuk segala keperluan ! Tentunya dengan harga MURAH dan Kualitas yang sangat TERJAMIN memuaskan!
Mulai dari kualitas Bahan Katun Combed Premium 30s dan 24s Super Soft yang kami gunakan sebagai material dasar kaos kami, hingga ke kualitas sablonan dari team sablon kaos keren kami yang detail dari segi desain grafis hingga ketahanan cat yang maksimal siap kami persembahkan khusus untuk Anda. Karena kami tahu, semua orang pasti ingin mendapatkan produk terbaik!
Jika saat ini Anda lagi butuh butuhnya produk sablon kaos satuan atau partai besar yang bisa siap dengan waktu yang sangat singkat, maka kedatangan Anda di situs resmi ZIPZIP ini memang sudah yang paling bener  soalnya kami siap bantu Anda segera untuk dapetin produk kaos sesuai desain yang Anda punya dengan proses yang sangat CEPAT! Bahkan Anda bisa dateng kapan aja ke kantor kami untuk nungguin kaos pesanan Anda jadi!! Keren kan? 
Ya, dengan bantuan layanan jasa sablon kaos satuan Nadia Cloth, Anda bisa dapetin desain kaos keren seperti yang Anda mau.. mulai dari gambar yang lucu sampai warna kaos kesukaan Anda yang mungkin emang jarang ada di pasaran indonesia !

Daftar Harga Sablon Kaos Satuan Nadia Cloth

·        Harga tergantung dari berapa banyak pemesanan kaos


jika memesan lebih banyak tentunya akan mendapatkan harga LEBIH MURAH 
Untuk semua pertanyaan dan konsultasi, silahkan konsultasi gratis dengan marketing kami melalui chat WHATSAPP 083148324932.

Sablon Kaos Partai Besar Nadia Cloth

Selain melayani sablon kaos satuan, Nadia cloth juga melayani jasa sablon kaos dalam kuantiti besar , mulai dari 1-2 lusin saja hingga ke ribuan pcs dalam tempo waktu produksi yang cukup singkat.
Nadia Cloth menyediakan pilihan aneka teknik sablon sesuai yang Anda butuhkan seperti :
·         Sablon Plastisol (Manual)
·         Sablon Rubber (Manual)
Dengan adanya aneka pilihan teknik sablon yang kami sediakan, tentunya akan memudahkan Anda memilih dan menyesuaikan dengan budget produksi kaos sablon yang Anda inginkan.
Jika Anda yang ingin mendapatkan harga murah untuk keperluan promosi bisnis atau pun organisasi yang Anda ikuti, layanan jasa sablon kaos zipzip juga akan menawarkan aneka pilihan bahan kaos murah namun di pastikan tetap berkualitas, karena itu jangan sungkan untuk menghubungi marketing atau designer kami untuk konsultasi terlebih dahulu sesuai dengan keinginan Anda.

Namun juga menyediakan kaos ready stock dengan desain keren dan juga khusus bagi kamu yang ingin kaos keren tapi belum punya desain yang cocok,kamu bisa pilih langsung desainnya
Cool banged kan? coba deh liat liat banyak sekali template desainnya disini
Jika anda ingin bertanya tentang Ingin memesan atau bertanya bias langsung hubungi no di bawa ini ;


Wa : 083148324932
YT : Sugiyantobolang
Ig : Atobaladapedalaman


Comments